Jumat, 24 Mei 2019

Cara Budidaya cabe rawit yang benar

Cara Budidaya cabe rawit yang benar

1. Cara Merawat Tanaman Cabai selanjutnya racun hingga Usia 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama epochahead dari 1 bulan. Anda seharusnya diposisikan untuk fokus pada kondisi penyimpanan kompos seperti kotoran sapi dengan tujuan telah dikeringkan pada tanaman cabai.

Selain itu, ikut serta membuat kompos dari kompos ayam dan ternyata tidak di rumah dirumah untuk mendukung dukungan tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat indah berikutnya untuk pengembangan dan pertumbuhan organ transplantasi.

Pengembangan cabai selanjutnya racun sampai <1 bulan:
Ketika tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari sebagai controlrol controlrol memasuki kecambah
Setelah dengan maksud tujuan, jam berapa cabai berumur 7 sampai 20 hari, mereka adalah masa perpindahan benih pada tujuan dengan tujuan masih dalam pot polibag.
Sampai akhirnya racun berikutnya sampai usia 21 hingga 30 hari, racun berikutnya dengan tujuan periodod mayoritas majorerioderi yang tepat dibuahi dengan kotoran sapi atau ayam.
Perawatan lain dengan tujuan ditambah beratnya waktu Cara Budidaya cabe rawit yang benar adalah dengan pengurangan pengurangan lebih dari satu bulan bulan soliter adalah sulaman.

Menyulam adalah lontaran rumput atau gulma dengan tujuan mengganggu pertumbuhan tanaman cabai. http://ikancupang.over-blog.com/2019/05/3-cara-mudah-budidaya-cabai-merah.html

Mengingat dengan tujuan tujuan usia cabai adalah dengan pengurangan pengurangan dari bulan soliter, sangat rentan terhadap sprouteath yang disebabkan oleh ini.

2. Peduli mendukung dukungan cabai, racun berikutnya hingga usia 1 hingga 2 membanggakan
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik mendedikasikan stimulan phonka cair
Produksi phoska stimulantis cair sebagai berikut:

Siapkan sejumlah pupuk organik seperti SP 1 kg stimulan KCL stimulan 1 Kg dan ditambah phonska stimulan 2 Kg
Selanjutnya, latih sejumlah kecil ember kecil dan isi bersih dengan air mata dengan air mata
Kemudian tuangkan 8 liter isi dengan air mata dengan air mata ke wadah dan campur tiga pupuk yang disiapkan sebelumnya
Campur dengan baik
Pekerjaan phonka stimulantis cair keento cair
Bagaimana cara kerja Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter pertama dari 8 liter dengan tujuan dibuat tadi. Dari stimulan 1 liter yang diambil sebelumnya, campur dengan isi bersih 20 liter dengan air mata. Jadi 8 liter yang kami buat mungkin 160 liter stimulan seperti aneka sendiri diisi dengan air mata dengan air mata.

Mencampur isi dengan air mata dengan air mata bertujuan untuk menjaga agar akar cabe tidak kering di rumah. Karena terkena stimulan dengan tidak ada campuran isi bersih dengan air mata dengan air mata solusi Setelah itu bermacam-macam spontan dengan isi dengan air mata dengan air mata. Kemudian masukkan ke dalam sprayer untuk mengisi dengan air mata dengan merobek tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian phonska stimulanthas cair telah terbukti mampu mempromosikan toote ke tanaman cabai berbuah hooligangan. Dan ditambah tanaman cabai akan lebih subur daripada tanpa pekerjaan stimulan phonka cair

The mayoritas majorityododod untuk mencari tahu penyemprotan phonska stimulan untuk tanaman cabai adalah racun berikutnya untuk usia 1 bulan hingga 1,5 bulan. Karena selanjutnya racun dengan tujuan agar umur cabai tidak akan mengalami masalah timbul dan dapat mengililkan buah yang lebih lebat.

Peraturan lain dengan tujuan sama beratnya dengan tujuan properti seharusnya dianggap tidak dikeringkan. Kontrol tanah berikutnya racun ke beberapa periode baru jika tanah kering mangka perlu disiram.

Pada periode ini plus angka yang tepat keluar patching. Clamping adalah alat untuk membujuk pemupukan pada tanaman cabai. Untuk extraxplanation, Anda dapat membaca sekarang Cara Budidaya cabe rawit yang benar agar dapat Berbuah dengan Teknik Pemintalan.

3. Peduli dalam mendukung dukungan cabai berikutnya untuk usia 2 hingga 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Mengambil bagian tinta di controlrol tanaman timechili ini mulai berbunga. Dan ditambah berbuah banyak dengan kondisi perawatan yang tepat dan indah.

Tetapi Anda diwajibkan untuk tetap mengendalikan tanaman cabai untuk tidak membujuk agar terserang hama, menanam kerdil, dan ditambah batang yang lebih bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar